DPC PKS Serang Baru Siap Sukseskan "Mang Jaka"





DPC PKS Serang Baru Siap Sukseskan "Mang Jaka"


PKSBekasi,Serang Baru - Ketua DPC PKS Kecamatan Serang Baru Prayono,S.Kom menyampaikan bahwa segenap kader dan simpatisan PKS siap mensukseskan program Mang Jaka yang artinya Masyarakat Nyang Jaga Kampung. Hal ini disampaikannya saat beraudiensi dengan Kapolsek Serang Baru Abdul Rasyid, SH pada Jum'at (3/7) pagi. 

"DPC PKS Serang Baru senantiasa bersinergi dengan Muspika Serang Baru dalam menjalankan & mensukseskan kebijakan Pemerintah Kabupaten Bekasi, terutama terkait pencegahan serta memutus mata rantai persebaran Covid-19 di Kecamatan Serang Baru," jelasnya. 

Sementara itu Kapolsek Serang Baru, Bapak Abdul Rasyid, SH menjelaskan bahwa Program "Masyarakat Nyang Jaga Kampung/Mang Jaka" dibentuk untuk mengatasi keterbatasan aparat pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 pada masa peningkatan dinamika masyarakat selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sampai dengan paska PSBB.

"Pembentukan Mang Jaka ditujukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat menjalankan protokol pencegahan penularan Covid-19 serta terlibat dalam upaya penanggulangan penyakit tersebut," pungkasnya.



  PESAN

0 Response to "DPC PKS Serang Baru Siap Sukseskan "Mang Jaka""

Posting Komentar