Budiyanto: Jangan Menyerah, Karena Akan Selalu Ada Jalan Ketika Kita Berfikir Dan Bertindak


PKSBekasi"Peluang bisnis selalu ada di tengah kondisi apapun. Bahkan di tengah kondisi pandemi covid-19 ini pun ada peluang bisnis yang bisa dijalankan," ungkap Budiyanto, politisi muda berbakat dari PKS di Bekasi, saat di temui di sela-sela acara pendirian Perusahaan Jasa Angkutan Orang & Barang berbasis aplikasi digital, Quest Hotel Room Meeting 3, Cikarang Selatan, Rabu (1/7/2020). 

Budiyanto menjelaskan, peluang bisnis muncul ketika melihat masalah menjadi peluang. "Pola pikir harus dirubah, melihat wabah pandemi menjadi satu peluang untuk menjalankan bisnis dan yang penting harus sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini. " Jelas Budiyanto.

"Berangkat dari pemikiran itulah saya menginisiasi untuk mendirikan satu bentuk usaha yang merupakan solusi kepada sesama anak bangsa, merubah paradigma berfikir pesimis menjadi optimis, menghalau tantangan menjadi peluang dan mengkonversi masalah menjadi berkah." Kata Budiyanto lagi. 

"Bismillah, lanjutnya lagi,  jangan pernah menyerah ketika kita mendengar kata tidak bisa, karena akan selalu ada jalan ketika kita berfikir dan bertindak pasti bisa, salam solusi anak Nusantara menuju Indonesia sejahtera," tutup Budiyanto.





PESAN

0 Response to "Budiyanto: Jangan Menyerah, Karena Akan Selalu Ada Jalan Ketika Kita Berfikir Dan Bertindak"

Posting Komentar