Ayub Rohadi : Apresiasi Kerja Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Menyelamatkan Warga Terlantar




Ayub Rohadi : Apresiasi Kerja Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Menyelamatkan Warga Terlantar

PKSBekasi,Cikarang Barat - Seperti yang di beritakan di Media Sosial Tim Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada 25 Juli 2020, berhasil menyelamatkan seorang wanita terlantar akibat kelainan mental. Wanita tersebut bernama Helena Sinaga, 35 tahun, sempat dirawat dan tinggal di rumah singgah untuk kemudian dikembalikan kepada keluarganya.

Ayub Rohadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Bekasi, mengapresiasi kinerja Dinas Sosial yang telah menyelamatkan warga terlantar, "saya apresiasi kinerja tim Dinas Sosial Kabupaten Bekasi,  dalam mengatasi permasalahan sosial, ekonomi dan kemanusiaan, jangan sampai ada masyarakat Kabupaten Bekasi, terlantar." Jelas Ayub, di Bekasi,kamis,30/7/2020.

Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, lanjut politisi senior dari PKS ini, perlu melakukan kolaborasi dengan dunia usaha untuk mengatasi masalah sosial. "Dinsos perlu menyiapkan data dan pemetaan masalah sosial. Misalnya, berapa disabilitas yang butuh kursi roda dan berapa yang bisa dilatih dunia usaha nanti, berapa orang yang bisa bekerja, berapa keluarga miskin yang bisa diberdayakan, data ini sangat penting,  yang harus dipetakan termasuk rumah layak huni," tutupnya.




  PESAN

0 Response to "Ayub Rohadi : Apresiasi Kerja Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Menyelamatkan Warga Terlantar"

Posting Komentar