Tetap Berkhidmat Di Masa Pandemi, PKS Setu Lakukan Penyemprotan Sarang Nyamuk



Tetap Berkhidmat Di Masa Pandemi, PKS Setu Lakukan Penyemprotan Sarang Nyamuk

PKSBekasi,Setu - DPC PKS Setu terus berkhidmat di masa pandemi covid-19 dengan melakukan penyemprotan sarang nyamuk Aedes Aegepti untuk mencegah penyakit Demam Berdarah Dengue di Desa Burangkeng tepatnya di RT. 005 dan RT. 015 RW. 013 Perumahan Mustika Grande pada Ahad (7/6). 

"In sya Allah kegiatan penyemprotan atau fogging ini akan terus dilanjutkan ke beberapa desa lainnya di wilayah kecamatan Setu yang sudah dinyatakan sebagai zona hijau wabah Covid-19," jelas ketua DPC PKS Setu Ahmad Jazuli.

Jazuli menambahkan bahwa kegiatan penyemprotan sarang nyamuk ini merupakan karakter PKS yang dikenal sebagai partai dakwah yang gemar melakukan bakti sosial dan membantu sesama. 

Sementara itu masyarakat sangat senang dan berterima kasih atas penyemprotan yang dilakukan ke tiap-tiap rumah dan tempat lain yang berpotensi menjadi sarang nyamuk seperti saluran got, genangan air,  rumah-rumah kosong dan lain-lain. Hal ini sebagai salah satu bentuk pencegahan penyebaran nyamuk aedes aegypti penyebab penyakit demam berdarah. 

"Seneng banget pak, soalnya gratis" celetuk warga saat ditanya tanggapannya soal fogging yang dilakukan kader PKS dengan tak lupa tetap menerapkan standar protokol  kesehatan.



  PESAN

0 Response to "Tetap Berkhidmat Di Masa Pandemi, PKS Setu Lakukan Penyemprotan Sarang Nyamuk"

Posting Komentar