Setiap Zaman Ada Orangnya dan Setiap Orang Ada Massa Kejayaannya




Setiap Zaman Ada Orangnya dan Setiap Orang Ada Massa Kejayaannya 


PKSBekasi,Cikarang Pusat - Menjadi wakil rakyat adalah jabatan politis yang sudah barang tentu menjadi cita-cita dan harapan pada setiap kader dan fungsionaris partai politik. Untuk mencapai di fase ini,

Mereka, anak-anak bangsa yang terpanggil atas dasar idealisme mencoba membangun karir politiknya melalui partai politik yang dirasa pas dengan semangat idealisme yang dimilikinya.

Pengabdian dan keinginan untuk melakukan perubahan tatanan geopolitik di Kabupaten Bekasi melalui peraturan daerah (PERDA) sebagai produk politik adalah medium yang bisa menghantarkan masyarakat pada kesejahteraan yang layak, destinasi sosial yang sudah diamanatkan oleh UUD 1945.

Pengabdian seorang wakil Rakyat untuk mewujudkan aspirasi rakyatnya adalah fardhu a’in. Mandatori ini sudah pasti sangat berat, namun demikian takdir politik telah memaksa bahwa amanat yang menjadi tanggung jawab wakil rakyat harus di wujudkan agar bisa dirasakan oleh masyarakat dan berangkat dari sinilah seorang Budiyanto, S.Pi merasa perlu untuk mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat kabupaten Bekasi yaitu menghantarkannya pada kesejahteraan.

Kondisional dan faktor kultur masyarakat kabupaten Bekasi adalah pintu masuk sebagai langkah awal untuk mempetakan poin-poin mana saja yang bisa dijadikan kerangka acuan untuk menuju kesejahteraan yang dimaksud. Tahapannya bisa dimulai melalui program kerja SKPD yang tentunya harus memenuhi faktor kebutuhan sosiologis Masyarakat.

Budiyanto merasa arah pembangunan di Kabupaten Bekasi alangkah baik saat perumusan RPJMD harus betul-betul se-selektif mungkin sebelum di Perda-kan, yang kemudian instrumen OPD dapat menyesuaikan rencana kerjanya sesuai design mengikuti arah RPJMD.

Banyak hal-hal penting yang sudah menjadi catatan Budiyanto bilamana masyarakat Bekasi memberikan amanahnya untuk menduduki jabatan politis yang strategis agar kabupaten Bekasi yang sejatinya sangat kaya potensi ini juga dapat dirasakan benefit nya oleh seluruh strata masyarakat dan bukan oleh segelintir orang.

Sumber : FBN




  PESAN

0 Response to "Setiap Zaman Ada Orangnya dan Setiap Orang Ada Massa Kejayaannya "

Posting Komentar