Sekretaris Komisi IV : Pembebasan biaya SPP untuk siswa SMU/SMK ringankan beban orang tua



Sekretaris Komisi IV : Pembebasan biaya SPP untuk siswa SMU/SMK ringankan beban orang tua

PKSBekasi,Cikarang Pusat - Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi Rusdi Haryadi S.Pd.I mengapresiasi langkah yang diambil oleh  Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang akan membebaskan biaya SPP bagi siswa SMU/SMK. Menurutnya hal ini dapat meringankan beban orang tua di tengah pandemi corona saat ini. 

"Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah menyiapkan anggaran sekitar 1,42 triliyun rupiah untuk membebaskan uang SPP bagi sekolah setingkat SMU/SMK. Bantuan berkisar antara Rp. 150.000,- sampai Rp. 180.000,- per bulan tiap siswa," jelasnya di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi pada Jum'at (26/6).

Rusdi menambahkan bahwa program pembebasan biaya SPP untuk murid SMU/SMK dari Pemerintah Propinsi Jawa Barat ini merupakan kabar baik bagi masyarakat di tengah kelesuan ekonomi akibat pandemi corona.

"Semoga program ini sedikit meringankan beban masyarakat di tengah lesunya ekonomi akibat pandemi Covid-19." pungkas politisi PKS yang melenggang ke Deltamas dari Daerah Pemilihan Bekasi 2 yang meliputi Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat ini.



  PESAN

1 Response to "Sekretaris Komisi IV : Pembebasan biaya SPP untuk siswa SMU/SMK ringankan beban orang tua"

  1. untuk negeri atau swasta?
    apa semua? mudah mudahan semua baik negeri & swasta.

    BalasHapus