PKS Cibitung Bantu Biayai Pengobatan Warga Korban Tabrak Lari



PKS Cibitung Bantu Biayai Pengobatan Warga Korban Tabrak Lari

PKSBekasi,Cibitung - Kader dan simpatisan PKS Cibitung melakukan penggalangan dana untuk membantu pembiayaan seorang warga korban tabrak lari yang bernama Bronto Wahyudi, pedagang kaki lima (39thn) yang tinggal di Perumahan Villa Mutiara Jaya, Wanajaya pada Jum'at (12/6). 

Ketua Rt.004/011 Perumahan Villa Mutiara Jaya, Nularso mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus, kader dan simpatisan PKS Cibitung yang telah memberikan bantuannya, meskipun tidak saling kenal. 

"Dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan beribu terimakasih syukron jazakumullaah kepada seluruh para dermawan/ti kader PKS Cibitung yang telah sudi membantu meringankan beban warga kami yang sedang mengalami musibah kecelakaan, kami tidak bisa membalas semua kenaikan Antum/ti semua," katanya saat mendampingi warganya yang menerima bantuan.

Nularso menceritakan bahwa warganya yang bernama Bronto adalah benar korban tabrak lari yang terjadi pada 12 Maret lalu jam 9 malam di fly over kranji dan sudah berobat kedua Rumah Sakit yaitu di RSUD Kota Bekasi dan RS Amanda. Kondisinya saat ini membutuhkan biaya yang cukup banyak karena tulang kakinya yang hancur. 

"Ana selaku ketua Rt 004/11 juga memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada seluruh kader PKS yang telah bersimpati dan peduli membantu warga kami walaupun tidak kenal dan belum pernah ketemu. Suatu sikap sosial yang sangat luar biasa yang harus terus ditularkan kepada yang lainya, jiwa sosial, gotong royong dan welas asih terhadap sesama tanpa memandang status sosisial ras dan agama," terangnya. 

Nularso berharap jiwa sosial kader-kader PKS bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk saling tolong menolong. 

"Semoga jiwa-jiwa sosial Antum/ti semua bisa menjadi magnet buat yang lainya sehingga seluruh masyarakat bisa bergerak dan mencontoh  kalau ada salah satu warga yang tertimpa musibah. Tetap semangat sukses selalu untuk Partai Keadilan Sejahtera," harapnya.



  PESAN

0 Response to "PKS Cibitung Bantu Biayai Pengobatan Warga Korban Tabrak Lari"

Posting Komentar