Mohamad Nuh : Manfaatkan Sosmed, Sebarkan Info Kegiatan PKS




Mohamad Nuh : Manfaatkan Sosmed, Sebarkan Info Kegiatan PKS


PKSBekasi,Tambun Selatan - Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh memberikan arahan kepada seluruh DPRa se-Tambun Selatan agar dapat memanfaatkan media sosial untuk berkomunikasi dan memberikan informasi kepada publik tentang kegiatan apa saja yang telah PKS lakukan, yang selama ini mungkin tidak diketahui oleh masyarakat karena minimnya informasi yang masyarakat dapatkan.

"Saya mengajak kepada kader, terutama pengurus apalagi bidang humas untuk memanfaatkan sosial media dalam menyebarkan kebaikan-kebaikan yang dilakukan PKS dalam melayani rakyat," ujarnya saat memberikan arahan kepada seluruh Tim Media DPRa PKS se Tambun Selatan pada Sabtu (13/6).

Mohamad Nuh menegaskan bahwa seiring meningkatnya pengguna internet di Indonesia maka peran media sosial semakin penting. Untuk itu kader-kader PKS harus mengisinya dengan konten-konten yang positif, diantaranya dengan menyebarkan kegiatan-kegiatan pelayanan yang dilakukan oleh PKS. 

"Ada sederet contoh yang bisa diajukan untuk melihat bagaimana sosial media ini memberdayakan warga, termasuk menunjukkan antusiasme dalam partisipasi dan juga memberikan informasi kegiatan PKS yang selama ini dilakukan untuk masyarakat," pungkasnya.



  PESAN

0 Response to "Mohamad Nuh : Manfaatkan Sosmed, Sebarkan Info Kegiatan PKS"

Posting Komentar