Masuki Era New Normal DPC PKS Setu Gelar Olahraga Bareng Komunitas GPS



Masuki Era New Normal DPC PKS Setu Gelar Olahraga Bareng Komunitas GPS

PKSBekasi,Setu - Mentari masih mengintip malu saat ratusan orang telah bersiap dengan sepeda mereka, lengkap dengan atribut warna warni khas para goweser di Gerbang Perumahan Griya Setu Permai ( GSP ) Desa Ciledug, Kec. Setu, Kab. Bekasi, Sabtu 13 Juni 2020. Pagi ini memasuki masa new normal yang berlaku setelah ikatan masa PSBB mulai dikendorkan, DPC PKS Setu mengawalinya dengan kegiatan olah raga bersama yaitu bersepeda. 

Berkolaborasi dengan Komunitas Gowes Persaudaraan Setu ( GPS ), pagi itu acara digelar. Menyusuri trek sepanjang kurang lebih 15 kilometer mulai dari Desa Ciledug, Desa Kertarahayu, dan finish di wilayah Jati Desa Cikarageman yang ternyata menjadi trek pavorit para goweser dari Bekasi, Depok bahkan Jakarta dan Bogor. 

" Mau gak mau kita memang harus mulai terbiasa dengan masa yang disebut new normal sekarang ini. Walaupun sebagian besar kita sebagai kader dan simpatisan masih lebih banyak ber-PSBB secara mandiri. Kita membuka masa new normal ini diawali dengan memulai kebiasaan baik yaitu olahraga. " Papar ketua DPC PKS Setu, Ahmad Jajuli. 

Menurut Jajuli, di Wilayah Setu ini adalah wilayah yang masih tergolong enak buat gowes. Trek yang panjang dengan pemandangan indah hamparan sawah, hutan bambu yang eksotik, perkebunan rimpang, rimbunan pepohonan Salak di Kp. Cisaat, area pepohonan jati dan danau buatan di Desa Ciledug. 

" Kader, simpatisan PKS juga masyarakat harus tahu betapa indahnya Setu. " Ungkapnya. 

Tercatat 117 peserta gowes yang sebagiannya bersama keluarganya. Di garis finish Desa Cikarageman area hutan Jati, peserta dapat menikmati segelas susu jahe  hangat yang aroma dan rasanya luar biasa nikmat, menikmati sarapan sambil menunggu nama mereka mendapatkan aneka door prize dari panitia. 

#maks



  PESAN

0 Response to "Masuki Era New Normal DPC PKS Setu Gelar Olahraga Bareng Komunitas GPS"

Posting Komentar