Gowes Tipis-Tipis, Kader PKS DPC Setu Berbagi Pada Warga Burangkeng





Gowes Tipis-Tipis, Kader PKS DPC Setu Berbagi Pada Warga Burangkeng


PKSBekasi,Setu - Berkhidmat untuk umat disetiap waktu dan kesempatan telah menjadi mindset setiap kader PKS dari tingkat pusat sampai keakar rumput. Seperti yang dilakukan oleh Kader PKS DPC Setu saat melakukan olahraga yang sedang sedang digandrungi saat memasuki fase New Normal alias AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baik ) dimasa pandemi Covid 19 yang masih berlangsung saat ini, yaitu bersepeda santai atau gowes, Ahad ( 28/06 ) 

Saat berkegiatan bersepeda santai alias gowes tipis-tipis ini kader PKS tak lupa untuk tetap bersilaturahmi, berbagi cindera mata kepada warga, terutama warga Desa Burangkeng, Kec. Setu, Kab. Bekasi. 

Mengambil titik start di Kampung Cinyosog, Desa Burangkeng, para goweser ini menyebarkan cindera mata berupa cairan pencuci piring hasil home industry  kepada warga. 

" Kami tidak sekedar berolahraga, menikmati suasana pagi di wilayah Setu yang masih asri tapi juga berkesempatan untuk bersilaturahmi, saling sapa sambil memperkenalkan produk hasil rumahan kader Burangkeng yaitu cairan pencuci piring secara gratis. " Ungkap Ketua DPC Setu, Ahmad Jajuli. 

Selain cairan pencuci piring, goweser juga membagikan diapers bagi keluarga yang memiliki bayi dan balita. Kegiatan yang berlangsung sejak pagi ini dipimpin oleh ketua DPRa Burangkeng, Nasep dan Ketua Bidang Kepemudaan dan Olahraga, Heri. 

#maks




  PESAN

0 Response to "Gowes Tipis-Tipis, Kader PKS DPC Setu Berbagi Pada Warga Burangkeng"

Posting Komentar