Fraksi PKS Terima Aspirasi FUIBB Tolak RUU HIP




Fraksi PKS Terima Aspirasi FUIBB Tolak RUU HIP

PKSBekasi,Cikarang Utara - Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Bekasi, H. Imam Hambali, S.Si, MM menerima aspirasi dari para tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Bekasi yang tergabung dalam Forum Umat Islam Bekasi Bersatu (FUIBB) menolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP), selepas sholat Jum'at (26/6).

Dalam sambutannya Imam mengatakan, Fraksi PKS siap menerima aspirasi dari ummat islam Bekasi untuk melanjutkan perjuangan menolak RUU HIP. "Fraksi PKS siap memperjuangkan aspirasi dari seluruh ummat Islam Kabupaten Bekasi menolak RUU HIP", tegasnya.

Imam menambahkan dalam waktu dekat pihaknya akan membawa aspirasi ini ke Fraksi PKS di DPR-RI. "Kami akan bawa pernyataan sikap ini ke Fraksi PKS di DPR-RI untuk diperjuangkan dengan maksimal", tambahnya.

Berbagai elemen ummat Islam Bekasi menggelar acara  pembacaan sikap menolak RUU HIP yang dipusatkan di halaman Masjid Besar Al-Mukarromah, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam acara tersebut berbagai tokoh ulama Kabupaten Bekasi, Ketua FUIBB H. Dahlan, Pengurus MUI, Ketua FPI, Ketua Pemuda Pancasila,  Ketua DMI, Ketua Ormas Jajaka, Ketua Forkammi dan masih banyak lagi. Acara yang berlangsung damai hingga akhir jelang waktu ashar.

Berikut isi naskah pernyataan :
Inilah Naskah Pernyataan Sikap Forum Ummat Islam Islam Bekasi Bersatu Yang Diserahkan Kepada Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi.

Bismillahirrohmanirrohim 

DENGAN SENANTIASA MENGHARAP RIDHA ALLAH SWT. Disertai SHALAWAT KEPADA RASULU LLAH SAW. KAMI PARA ULAMA, HABAIB, USTADZ, USTADZAH DAN SELURUH UMMAT ISLAM SERTA PARA TOKOH MASYARAKAT, KABUPATEN DAN KOTA BEKASI, YANG TERGABUNG DALAM "FORUM UMMAT ISLAM BEKASI BERSATU" MENYATAKAN: 

1. KAMI MENDUKUNG PENUH DAN SIAP MELAKSANAKAN MAKLUMAT DEWAN PIMPINAN MUI PUSAT DAN DEWAN PIMPINAN MUI PROPINSI SE-INDONESIA NOMOR : Kep-1240/DP-MUI/VI/2020 tanggal 20 Syawwal 1441 H / 12 Juni 2020 M. 

2. KAMI MENOLAK DENGAN TEGAS RANCANGAN UNDANG-UNDANG HALUAN IDEOLOGI PANCASILA (RUU-HIP) YANG DIGAGAS OLEH SEKELOMPOK OKNUM PIMPINAN DAN ANGGOTA DPR RI YANG ANTI PANCASILA DAN ANTI NKRI.

3. KAMI MENUNTUT DPR-Rl UNTUK MEMBATALKAN RUU-HIP DAN MENGHENTIKAN PEMBAHASANNYA DAN MENGELUARKANNYA DARI PROLEGNAS.

4. KAMI MENDESAK APARAT PENEGAK HUKUM UNTUK MENGUSUT TUNTAS INISIATOR DAN KONSEPTOR RUU HIP, seam MEMPROSESNYA SECARA HUKUM. 

5. KAMI SIAP BERJIHAD DAN MENJADI GARDA TERDEPAN DALAM MENOLAK FAHAM KOMUNISME DAN BERBAGAI UPAYA LICIK YANG DILAKUKANNYA. 

DEMIKIAN PERNYATAAN SIKAP KAMI, SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI DAN MENOLONG PERJUANGAN KITA.
AMIN YAA ROBBAL ALAMIN.

CIKARANG, 26 JUNI 2020
04 DZULQO'DAH 1441 H.





  PESAN

0 Response to "Fraksi PKS Terima Aspirasi FUIBB Tolak RUU HIP"

Posting Komentar