DPC PKS Setu Sambangi Fraksi PKS DI Kantor DPRD Kabupaten Bekasi



DPC PKS Setu Kunjungi Fraksi PKS

DPC PKS Setu Sambangi Fraksi PKS DI Kantor DPRD Kabupaten Bekasi

PKSBekasi,Cikarang Pusat - Selasa siang (16/6) pengurus DPC PKS Setu mendatangi kantor DPRD Kabupaten Bekasi di bilangan perumahan Deltamas memenuhi undangan ketua Fraksi PKS yang dilayangkan beberapa hari yang lalu. 

Selepas sholat dzuhur dan setiba Ustadz Jazuli di Markas Dakwah, DPD PKS Kabupaten Bekasi tempat kami janji bertemu, beliau langsung memacu mobilnya mengejar waktu pertemuan jam 1 siang itu.  

Hampir mendekati jam satu saat kami tiba di parkiran gedung DPRD, yang letaknya tak jauh dari Kantor Bupati dan beberapa gedung pemerintah daerah lainnya.
Seolah wilayah Deltamas sudah beralih fungsi menjadi kota baru karena lengkapnya fasilitas di perumahan yang terkenal mewah ini. 

Setelah kami rehat sejenak dan menyantap makan siang yang sudah disediakan, Budi Purwanto dan Taufik Saleh sebagai staf fraksi yang sudah menunggu kedatangan kami berbarengan  dengan rombongan dari DPC Sukakarya yang mendapat undangan serupa.  
Kami diarahkan menuju ke ruang rapat fraksi  yang ada di lantai dua. 

Hadir dalam ruang tersebut *Ustadz Imam Hambali* sebagai ketua fraksi PKS dan *Ustadz Muhammad Nuh* anggota DPRD sekaligus Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi yang datang kemudian dan turut berdialog bersama. 

Mendengarkan paparan dan penjelasan tentang tugas serta wewenang anggota dewan, seolah kami benar-benar berada dalam suasana rapat anggota dewan sesungguhnya, dengan ruangan yang nyaman dan fasilitas lengkap serta pendukung  rapat lainnya. Terlebih kami disuguhi dialog interaktif yang dinamis tentang berbagai issue. Berita terkini, pandemi covid19, sampai KTAnisasi dan  kendala perekrutan bahkan problematika keumatanpun tak luput menjadi bahasan dialog di siang itu. 

Keasyikan mengeluarkan pendapat dan pertanyaan serta antusias mrndengarkan jawaban dan penjelasan dari dua orang anggota dewan kebanggaan dari PKS ini , tak terasa waktu sudah melebihi dari yang disediakan. 
Pada akhirnya semua merasakan kepuasan dan kesan yang dalam dengan agenda dialog yang santai namun serius ini. Terlebih bagi PKS yang sudah menjadi partai besar khususnya di Kabupaten Bekasi. 
"Kalian jangan minder. Kita ini partai besar lho. Partai besar nomor dua. Bahkan PDIP dan Golkar kalah sama kita" ujar Ustadz Imam Hambali  memberikan semangat di tengah sambutan beliau saat menerangkan perolehan PKS yang mendapatkan 10 kursi untuk periode saat ini. 

Semoga kebersamaan dan terbukanya komunikasi serta ruang dialog anggota dewan dan struktur DPC dan DPRa dapat berkelanjutan. 
Sehingga disaatnya nanti tercapailah jalan bagi PKS untuk memimpin Bekasi lagi, bahkan memimpin negeri ini. 
Aamiin... 

*#sisA#*



  PESAN

0 Response to "DPC PKS Setu Sambangi Fraksi PKS DI Kantor DPRD Kabupaten Bekasi"

Posting Komentar