Terminal Sedekah, Program Berbagi ala PKS Cikarang Pusat



Terminal Sedekah, Program Berbagi ala PKS Cikarang Pusat



PKSBekasi,Cikarang Pusat - DPC PKS Cikarang Pusat menghadirkan program Terminal Sedekah, sebuah program berbagi kepada warga yang membutuhkan dengan cara menempatkan makanan di tempat yang telah ditetapkan untuk bisa diambil oleh siapa saja yang membutuhkan dan juga bagi para donatur bisa juga meletakkan donasi makanaannya disana.

"Terminal sembako adalah salah satu dari beragam pilihan program donasi yang digulirkan DPC PKS Cikarang Pusat. Kalau tahun sebelumnya ada takjil on the road serta buka bersama, tahun ini disebabkan berjangkitnya virus corona,  maka untuk mendukung program PSBB kemudian dibuatlah terminal sedekah tersebut," jelas Ketua DPC PKS Cikarang Pusat, Eko Sujanto pada Selasa (19/5).

Eko menjelaskan, terminal sedekah ini mekanismenya setiap hari disuplay makanan oleh DPC dan siapa saja yang ingin berbagi untuk kemudian bisa dimanfa'atkan oleh warga yang membutuhkan. 

DPC PKS Cikarang Pusat mulai Senin (18/5) menghadirkan terminal sedekah untuk warga berbagi bermacam sembako yang bertempat di seberang Masjid Darusalam Jl. Anoa Perum Cikarang baru. DPC PKS Cikarang Pusat memberikan suplay sembako  untuk terminal sembako tersebut selain juga kemudian ada antusiasme warga sekitar menitipkan atau mengambil sembako disana," pungkasnya.



  PESAN

0 Response to "Terminal Sedekah, Program Berbagi ala PKS Cikarang Pusat"

Posting Komentar