PKS Cikarang Barat Tebar Takjil 500 Paket Nasi dan Makanan Ringan





PKS Cikarang Barat Tebar Takjil 500 Paket Nasi dan Makanan Ringan

PKSBekasi,Cikarang Barat - DPC PKS Cikarang Barat membagikan 500 paket nasi dan makanan ringan dalam acara Tebar Takjil di dua desa yakni Telaga Murni dan Telajung pada Ahad (10/5). 

"Dalam kegiatan Tebar Takjil hari ini, alhamdulillah telah terkumpul sekitar 500 box nasi dan snack. Pelaksanaan penyebaran terbagi 2 titik yaitu Telaga Murni dan Telajung. Sasaran penyalurannya ke masyarakat yang tidak mampu di Kecamatan Cikarang Barat," jelas Ketua DPC PKS Cikarang Barat Anwar Junaedi.

Anwar menambahkan bahwa dana yang digunakan untuk acara ini berasal dari kader dan donatur sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap kondisi kesulitan ekonomi warga yang terdampak pandemi covid-19 ini. 

"Kami panitia mengucapkan jazakallahu khairan katsira. Semoga konstribusi yang telah Bapak/Ibu berikan baik berupa konstribusi infaq harta, konstribusi tenaga dalam kegiatan ini Allah SWT balas dengan pahala yang setimpal. Kami juga memohon maaf jika dalam pelaksanaan ternyata masih banyak kekurangan, baik dalam teknis pelaksanaan ataupun jumlah yang belum bisa maksimal," pungkasnya.



  PESAN

0 Response to "PKS Cikarang Barat Tebar Takjil 500 Paket Nasi dan Makanan Ringan"

Posting Komentar