Terkait Warga Sukadanau Suspek Corona, Rusdi Haryadi : Percayakan Penanganannya Pada Pemerintah

Rusdi Haryadi dan Warga Desa Sukadanau



Terkait Warga Sukadanau Suspek Corona, Rusdi Haryadi : Percayakan Penanganannya Pada Pemerintah


PKSBekasi,Cikarang Barat - Sekretaris Komisi 4 DPRD Kabupaten Bekasi Rusdi Haryadi meminta warga tetap tenang dan jangan panik serta mempercayakan penanganan suspek corona di Desa Sukadanau kepada pemerintah. Hal ini disampaikannya menanggapi laporan bahwa ada salah seorang warga yang berprofesi sebagai perawat RS Polri Kramat Jati yang berstatus sebagai suspek corona. 

"Yang bersangkutan sudah ditangani secara medis dan keluarga yang bersangkutan dalam pengawasan. Percayakan penanganannya pada pemerintah. Warga agar tetap tenang dan jangan panik," jelasnya di kediamannya di Desa Sukadanau pada Sabtu (21/3). 

Lebih lanjut Rusdi menambahkan bahwa dirinya terus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi agar segera melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Sukadanau sambil mengimbau kepada warga agar melakukan social distancing dan terus menjaga kesehatan dan kebersihan serta banyak-banyak berdo'a. 


"Saya sedang terus koordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas. Saya sudah sampaikan permohonan penyemprotan disinfektan di Sukadanau. Warga Sukadanau diminta melakukan Social Distancing, menjauhi kerumunan/ keramaian, tetap di dalam rumah jika tak ada hajat yang mendesak dan jaga kesehatan dan kebersihan serta jangan lupa banyak berdoa," pungkas pria berkacamata yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan Bekasi 2 yang meliputi Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat ini.



PESAN

0 Response to "Terkait Warga Sukadanau Suspek Corona, Rusdi Haryadi : Percayakan Penanganannya Pada Pemerintah"

Posting Komentar