Terkait Virus Corona, Fatmah Hanum Ajak Masyarakat Hanya Percayai Info Resmi




Terkait Virus Corona, Fatmah Hanum Ajak Masyarakat Hanya Percayai Info Resmi

PKSBekasi,Cikarang Pusat - Anggota Komisi 4 DPRD Kabupaten Bekasi Fatmah Hanum mengajak masyarakat untuk hanya mempercayai informasi resmi yang dirilis oleh tim penanggulangan covid-19 Kabupaten Bekasi melalui juru bicaranya yaitu dr. Alamsyah. 

"Untuk sahabat semua yang mulai banyak menerima berita terkait virus corona, bila informasi yang diterima adalah benar, maka akan dikabarkan oleh tim penanggulangan covid-19 Kabupaten Bekasi, dalam hal ini melalui jubir dr Alamsyah. Warga juga bisa menghubungi call center 119 atau 112," ujarnya di gedung DPRD Kabupaten Bekasi pada Senin (16/3). 

Fatmah menambahkan bahwa jika terdapat warga yang positif mengidap covid-19 dalam suatu daerah, maka dinas kesehatan setempat akan melakukan penyemprotan cairan desinfektan dan melakukan penelusuran terhadap warga yang berhubungan dengan suspect. 

"Tindak lanjut Dinas Kesehatan biasanya melakukan desinfektan sekitar terdampak dan tracing semua orang yang berhubungan dengan suspect atau mengurut pola alur interaksi," jelasnya. 

Lebih lanjut Fatmah berpesan agar masyarakat beraktifitas seperti biasa dan tetap menjaga kondisi kesehatan badan serta rajin mencuci tangan setelah beraktifitas.


"Tetaplah beraktifitas seperti biasanya di linkunganan rumah, tetap jaga  kondisi badan, cuci tangan dengan sabun setiap kali selesai beraktifitas. Bila perlu berkumur dengan air hangat plus garam," pungkasnya.



PESAN

0 Response to "Terkait Virus Corona, Fatmah Hanum Ajak Masyarakat Hanya Percayai Info Resmi"

Posting Komentar