Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Ani Rukmini Dampingi Reses Dewan Provinsi Jawa Barat



Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Ani Rukmini Dampingi Reses Dewan Provinsi Jawa Barat 

PKSBekasi,Babelan - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Jawa Barat khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IX, DR. H. Abdul Jabbar Majid, MA melakukan kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020 di Kabupaten Bekasi tepatnya di Kecamatan Tarumajaya dan Kecamatan Babelan.

Kegiatan Reses ini dilaksanakan pada Selasa, 10 Maret 2020 pukul 09.00-12.00 WIB di Tarumajaya dan jam pagi sampai pukul 14.00-16.00 WIB di Babelan.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Anggota  DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi PKS Dra. Hj. Ani Rukmini, M.I.Kom. Dalam sambutannya, Ani menyampaikan bahwa dirinya akan bekerja semaksimal mungkin untuk mewujudkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya daerah pemilihan 4, baik melalui pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi maupun Provinsi Jawa Barat.

Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bekasi ini juga menyampaikan bahwa  Pemerintah Kabupaten Bekasi memiliki program yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik bidang pelayanan publik oleh instansi pemerintah seperti pembuatan e-KTP, Akta Kelahiran, masalah air PAM maupun di bidang kesehatan seperti pembuatan KIS dan PIB. 

Ani menegaskan, bahwa dirinya sangat siap membantu masyarakat jika masyarakat merasa kesulitan dalam mendapatkan pelayanan publik dari Pemerintah Kabupaten Bekasi.


Pada akhir sambutannya, Ani Rukmini menyampaikan bahwa kegiatannya sebagai wakil takyat perlu disampaikan ke masyarakat khususnya masyarakat Dapil 4 sebagai bentuk pertanggungjawaban karena telah dipilih oleh rakyat pada pemilu 2019 lalu.



PESAN

0 Response to "Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Ani Rukmini Dampingi Reses Dewan Provinsi Jawa Barat "

Posting Komentar