PKS Bekasi Waspada COVID-19






PKS Bekasi Waspada COVID-19


PKSBekasi,Tambun Selatan - Sejak menerima instruksi dari Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terkait kewaspadaan virus COVID-19 sepekan yang lalu, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi telah mengambil langkah cepat.

Dalam sepekan ini, tim Sekretariat DPD PKS Kabupaten Bekasi telah melakukan pembersihan semua ruangan, menyiapkan hand sanitizer dan sedang pengadaan thermal gun atau alat pengukur suhu badan. Demikian disampaikan Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Bekasi Imam Hambali kemarin (19/3).

Imam yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi ini mengatakan, bahwa protokol kesehatan ini juga diberlakukan di kantor Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi. Imam menjelaskan, pihaknya telah menunda tiga acara besar yang mengumpulkan banyak kader untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19. "Di bulan Maret 2020 ini kami menunda acara Latihan Perempuan Siaga (LATANSA), Kemah Bakti Nusantara (KEMBARA) dan Pelatihan Kehumasan. Ini bukti bahwa PKS ikut serta mencegah penyebaran virus COVID-19", katanya.

Seperti di ketahui, DPP PKS telah mengeluarkan instruksi terkait pencegahan virus COVID-19 dan Bayanat / Penjelasan dari Dewan Syariah Pusat (DSP) PKS terkait pelaksanaan ibadah di tengah wabah corona.


"Kami mengimbau kepada seluruh kader PKS untuk menjaga kesehatan, menghentikan acara yang menghadirkan orang banyak dan beraktivitas di rumah atau menghindari bepergian yang tidak penting", pungkasnya.




PESAN

0 Response to "PKS Bekasi Waspada COVID-19"

Posting Komentar