Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Rusdi Haryadi : Semoga Bisa Memutus Penyebaran Virus







Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Rusdi Haryadi : Semoga Bisa Memutus Penyebaran Virus


PKSBekasi,Cikarang Barat - Sekretaris Komisi 4 DPRD Kabupaten Bekasi, Rusdi Haryadi bersama tim kesehatan RH86 melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa masjid di Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat pada Ahad (22/3). Hal ini dilakukannya sebagai upaya untuk memutus penyebaran virus corona di Desa Sukadanau khususnya dimana terdapat seorang warga yang dinyatakan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) Virus Corona.

"Hari ini saya dengan tim kesehatan RH86 melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di Masjid Nurul Iman Kampung Cikedokan Rt. 01 Rw.01 Desa Sukadanau dan Masjid Al Ikhwan Kampung Warung Sengon Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat. Harapan kami semoga disinfektanisasi ini bisa memutus penyebaran virus corona di wilayah Desa Sukadanau khususnya," ujarnya.

Selain melakukan penyemprotan, Rusdi juga menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan surat edaran Bupati Bekasi untuk tidak melakukan aktifitas yang melibatkan orang dalam jumlah besar serta menghindari kerumunan massa dan menahan diri untuk tidak keluar rumah.


"Saya sampaikan kepada masyarakat agar melaksanakan surat edaran Pemerintah Kabupaten Bekasi terkait dengan pelaksanaan tanggap darurat corona di Kabupaten Bekasi,  menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktitifas yang melibatkan orang dalam jumlah yang banyak, menjauhi kerumunan massa, dan menahan diri untuk tidak keluar rumah jika tidak ada hal-hal yang sangat mendesak," pungkasnya.




PESAN

0 Response to "Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Rusdi Haryadi : Semoga Bisa Memutus Penyebaran Virus"

Posting Komentar