Ketika Wakil Ketua DPRD Kab. Bekasi Turun Ke Jalan Membagikan Masker


PKSBekasiPagi ini mendung, gerimis tipis membasahi bumi. Ahad yang biasanya ramai dengan agenda masyarakat melakukan olah raga dan gerak badan di spot-spot wilayah yang rutin jadi pusat konsentrasi masa kini jauh lebih sepi dari hari libur biasa. Rupanya kesadaran masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah pusat dan daerah melakukan gerakan sosial Distancing alias tetap tinggal di rumah mulai meningkat seiring penyebaran Covid 19 alias Corona yang kian masif.

Namun masih nampak wara wiri kendaraan bermotor di sepanjang Jalan Kalimalang, depan Kantor DPD PKS Kab. Bekasi, Ruko Sentra Niaga Kalimas, Tambun Selatan. Seperti dua orang wanita muda yang berboncengan menghampiri Wakil Ketua DPRD Kab. Bekasi, Bapak Mohamad Nuh yang pagi itu berkenan membagikan masker langsung di tepi jalan depan kantor DPD. 

" Mau kemana ? " Sapa Mohamad Nuh kepada dua pengendara motor yang berhenti untuk mengambil masker di tangan beliau. 

" Mau ke Jonggol, Pak. Ada perlu." Jawab pembonceng sambil mengikat tali masker di belakang kepala. 

" Baik, hati-hati di jalan. " Ucap Nuh.

" Terima kasih, Pak. " Ucap keduanya sambil berlalu. 

Usai kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di kantor DPD, Mohamad Nuh dengan sigap turun ke jalan untuk membagikan masker gratis untuk pengendara yang melintas. Bahkan tak hanya pengendara motor, pengemudi dan penumpang angkot juga ikut menepi demi mengambil masker yang sejak merebaknya penyebaran Corona menjadi barang langka dan sekalipun ada harganya melonjak sedemikian rupa. 

" PKS sebagai partai dawah, sudah sangat wajar aksinya ditunggu masyarakat di saat-saat genting seperti ini. Sebab udah jadi ciri khas kita, ada atau tidak adanya pemilu dan pilkada, kita tetap terdepan membantu masyarakat. " Begitu ungkap wakil pimpinan DPRD Kab. Bekasi. 

#maks





PESAN

0 Response to "Ketika Wakil Ketua DPRD Kab. Bekasi Turun Ke Jalan Membagikan Masker"

Posting Komentar