Ini Bentuk Kepedulian DPRa PKS Karangasih Untuk Cegah Sebaran Virus Corona


PKSBekasiDewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan penyemprotan disinfektan   di Perumahan Puri Cikarang Hijau (PCH) dan Perumahan Lintas Asih, Karangasih, Cikarang Utara guna mencegahnya penyebaran virus Corona /Covid-19.

Penyemprotan dilakukan pada Rabu (25/3) mulai pukul 08.00 WIB, bersama dengan anggota Relawan Front Pembela Islam (FPI) dan didampingi oleh Ketua RW 10,  para pengurus/ketua  RT diwilayahnya. Hadirnya juga ketua DPC PKS Cikarang Utara, Rohmat.

Rohmat mengucapkan terima kasih atas peran serta DPRa PKS Karangasih, FPI, RW,RT, warga PCH dan Lintas Asih dalam kegiatan pencegahan virus Corona dengan penyemprotan disinfektan hari ini.


DPC PKS Cikarang Utara siap bersinergi dengan masyarakat di wilayah Cikarang Utara. Saat ini di dapil 6 sudah ada alat penyemprot disinfektan yang bisa digunakan secara bergantian untuk mensupport kegiatan seperti ini. 

"Semoga sinergi ini bisa terus berlanjut dengan kegiatan lain yang memberikan kebaikan bagi masyarakat," pungkas Rohmat. (zae)





PESAN

0 Response to "Ini Bentuk Kepedulian DPRa PKS Karangasih Untuk Cegah Sebaran Virus Corona"

Posting Komentar