Hadiri Penyemprotan Kantor DPD PKS Kab. Bekasi, Inilah 3 Pesan Ahmad Syaikhu


PKSBekasiAnggota DPR RI dari Fraksi PKS Ahmad Syaikhu pagi ini, Ahad ( 22/03 ) menghadiri kegiatan penyemprotan cairan desinfektan Kantor DPD PKS Kab. Bekasi di Ruko Sentra Niaga Kalimas, Jalan KH. Noer Ali, Tambun Selatan, Kab. Bekasi. 

Dalam sambutannya, Ketua Bidang Wilayah Dawah Jakarta, Banten dan Jawa Barat ini menyampaikan tiga pesan dalam menyikapi penyebaran Covid 19 yang saat ini tengah melanda dunia termasuk Indonesia.

" Penyemprotan cairan desinfektan ini adalah salah satu upaya kita melawan penyebaran Virus Corona. Penyemprotan di mulai dari Kantor DPD, lalu berlanjut ke masjid-masjid, mushola-mushola, sarana pendidikan dan tempat-tempat umum lainnya. Hal yang lebih penting lainnya adalah sikap kita dalam meminimalisir penyebaran virus ini dengan sosial distancing yaitu dengan menjaga jarak dan tidak melakukan kontak langsung di antara kita untuk sementara waktu sampai virus ini mereda. Selain itu jangan lupa memohon perlindungan Allah subhanahu wata'ala untuk menjaga dan melindungi kita semua agar selalu sehat dan terhindar dari virus corona. " Papar Syaikhu di depan kantor DPD PKS Kab. Bekasi. 

Usai menyampaikan sambutannya, Syaikhu kembali bergerak melanjutkan agenda penyemprotan desinfektan di daerah lain. 

#maks





PESAN

0 Response to "Hadiri Penyemprotan Kantor DPD PKS Kab. Bekasi, Inilah 3 Pesan Ahmad Syaikhu"

Posting Komentar