Hadang Penyebaran Covid 19 Mohamad Nuh, Penyemprotan Akan Diikuti Oleh 23 DPC Lain Di Kabupaten Bekasi


PKSBekasiMengantisipasi penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bekasi yang kian mengkhawatirkan, DPD PKS Kab. Bekasi melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Kantor DPD Kab. Bekasi, ruko Sentra Niaga Kalimas, Kec. Tambun Selatan, Kab. Bekasi, Ahad ( 22/03 ). Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Kab. Bekasi, Mohamad Nuh menyatakan bahwa kegiatan penyemprotan akan di lakukan oleh 23 DPC yang ada di Kabupaten Bekasi.

" Penyemprotan cairan desinfektan ini dilakukan untuk menghadang penyebaran Covid 19 atau Virus Corona. Penyemprotan di awali di kantor DPD dulu lalu di ikuti oleh seluruh DPC dari 23 kecamatan yang ada di seluruh Kabupaten Bekasi. " Papar Nuh. 

Ketua DPD PKS Kab. Bekasi ini juga menambahkan bahwa langkah antisipatif ini juga menjadi upaya kita membantu pemerintah dan masyarakat luas untuk menghadang penyebaran Covid 19, meminimalisir semaksimal mungkin bertambahnya korban dan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menuruti anjuran pemerintah untuk berdiam di rumah, social distancing juga pentingnya melakukan sterilisasi tempat-tempat umum. 

#mak





PESAN

0 Response to "Hadang Penyebaran Covid 19 Mohamad Nuh, Penyemprotan Akan Diikuti Oleh 23 DPC Lain Di Kabupaten Bekasi"

Posting Komentar