Banjir Melanda, DPC PKS Setu Kembali Buka Posko Siaga





Banjir Melanda, DPC PKS Setu Kembali Buka Posko Siaga


PKSBekasi,Setu - Hujan deras yang mengguyur Wilayah Setu dan sekitarnya kembali mengakibatkan banjir di sejumlah desa di Kecamatan Setu, Kab. Bekasi. Hujan yang sangat deras disertai angin dan petir ini langsung menggenangi wilayah perbatasan Setu dengan Cileungsi, Kab. Bogor. Tercatat air setinggi 30-100 cm sempat menggenang di Perumahan Taman Rahayu Regency 2, Desa Taman Rahayu,  sebagian Perumahan Harvest City, Desa Cikarageman, dan Komplek Metland Cileungsi, walaupun dua jam kemudian segera surut. 

Menyusul Perumahan Griya Rahayu Asri, Desa Taman Rahayu, Perumahan Mustika Grande, Desa Burangkeng, Perumahan Mustika Gandaria dan Griya Setu Permai Desa Ciledug yang telah 5 kali diterjang banjir sejak awal tahun 2020.

Akibat banjir yang melanda wilayahnya, DPC PKS Setu untuk kali ke 5 juga mendirikan posko siaga banjir di dua tempat yaitu di Gerbang Perumahan Griya Setu Permai dan di Perumahan Mustika Grande Blok H No. 10-11 Rt 01/13 Desa Burangkeng.


Hingga pagi ini posko telah menyalurkan 150 nasi bungkus yang disebar ke dua wilayah banjir yang di lakukan oleh relawan PKS DPC Setu dengan menggunakan perahu karet.




PESAN

0 Response to "Banjir Melanda, DPC PKS Setu Kembali Buka Posko Siaga"

Posting Komentar