Antisipasi Penyebaran Corona DPD PKS Kab. Bekasi Lakukan Penyemprotan Desinfektan


PKSBekasiMengantisipasi dan meminimalisir penyebaran Covid 19 atau Virus Corona, DPD PKS Kab. Bekasi melakukan penyemprotan desinfektan pada Ahad, ( 22/03 ). Penyemprotan di mulai dari Kantor DPD PKS Kab. Bekasi di ruko Sentra Niaga Kalimas, Jalan Raya Kalimalang, Kec. Tambun Selatan, Kab. Bekasi. Kegiatan sterilisasi Kantor DPD PKS itu di hadiri oleh Anggota Legislatif DPR RI frakdi PKS, Ahmad Syaikhu dan Ketua DPD PKS Kab. Bekasi, Mohamad Nuh. 

Penyemprotan meliputi area depan kantor, seluruh ruangan di dalam, termasuk pintu juga pegangan tangga serta area toilet dan dinding-dinding. Menurut Kabid Humas DPD PKS Kab. Bekasi, Budi Purwanto mengatakan bahwa langkah ini menjadi amat diperlukan mengingat perkembangan kasus penyebaran Virus Corona di Kabupaten Bekasi sangat memprihatinkan. 

" Kabar tentang penyebaran Virus Corona di Kabupaten Bekasi itu sangat mencemaskan dan memprihatinkan. Maka akan menjadi sangat penting bagi DPD PKS Kab. Bekasi untuk melakukan langkah penyemprotan ini sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran  virus tersebut. " Ungkapnya. 

Agenda ini sekaligus melengkapi kantor DPD dengan hand sanitizer dan kelengkapan sterilisasi lain yang sudah ada sebelumnya seperti sabun cuci tangan. 

#maks





PESAN

0 Response to "Antisipasi Penyebaran Corona DPD PKS Kab. Bekasi Lakukan Penyemprotan Desinfektan"

Posting Komentar