Mustaqim Koordinasikan Penanganan Longsor Bantaran Kali Bekasi


Mustaqim Marzuki dalam kunjungannya bersama dinas terkait


Mustaqim Koordinasikan Penanganan Longsor Bantaran Kali Bekasi

PKSBekasi,Tambun Utara - Anggota Komisi 2 DPRD Kabupaten Bekasi, Mustaqim Marzuki bergerak cepat untuk mengkoordinasikan penanganan longsornya bantaran kali Bekasi di Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara pada Selasa (25/2).

"Tindak lanjut penanganan sementara untuk menahan longsor berupa pengadaan sand bag dari BBWS Cilicis (Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane) yang akan dipasang di lokasi bencana. Selanjutnya pihak Pemkab dan anggota dewan telah berkoordinasi dengan pihak BBWS Cilicis tentang penanganan kelanjutan tentang turap dan normalisasi secara permanen dari kota Bekasi sampai ke hilir pertemuan kali CBL (Cikarang Bekasi Laut) yang menjadi kewenangan BBWS Cilicis," jelasnya.

Mustaqim yang hadir bersama Dinas PUPR Kabupaten  Bekasi, BBWS Cilicis Propinsi Jawa Barat, Ketua BPD Sriamur, Kadus dan jajarannya berharap agar penataan sempadan sungai oleh BBWS Cilicis menjadi program prioritas dan dapat segera diwujudkan. 

"In sya Allah di bulan September ini ditargetkan selesai perencanaan desain dan penataan sempadan sungai oleh BBWS Cilicis sebelum dilakukan turap normalisasi. Mari kita kawal agar menjadi kenyataan dan menjadi program prioritas," pungkas pria yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 dari daerah pemilihan Bekasi 4 yang meliputi kecamatan 

Tambun Utara, Tambelang, Tarumajaya, Sukawangi, Babelan ini.



PESAN

0 Response to "Mustaqim Koordinasikan Penanganan Longsor Bantaran Kali Bekasi"

Posting Komentar