Musran DPRa Tambun, Nurhadi : PKS Siap Mengamankan NKRI

Nurhadi, Aleg PKS dari Tambun Selatan

Musran DPRa Tambun, Nurhadi : PKS Siap Mengamankan NKRI

PKSBekasi,Tambun Selatan - Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Nurhadi mengatakan bahwa PKS siap mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari kehancuran. Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara Musyawarah Ranting (Musran) Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera Desa Tambun di RM Kapalay 2 pada Ahad (16/2).

"In sya Allah kita (PKS) yang benar-benar siap mengamankan NKRI. NKRI dulu merdeka oleh para pendiri bangsa. Bahwa berdirinya negara ini atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan didorong oleh keinginan luhur untuk menciptakan negara yang adil dan makmur," ujar pria yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan Bekasi 3 yaitu Kecamatan Tambun Selatan. 

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Tambun Selatan, Mikail Ruzqi mengatakan bahwa kader PKS bekerja tidak hanya saat pemilu saja, tali kita bekerja membangun bangsa ada atau tidak ada pemilu. 

"Kader PKS bekerja untuk rakyat tidak sebatas berlangsungnya pemilu saja, karena kita dibina di partai ini (PKS) bukan hanya sebatas bekerja dalam sifat yang pragmatis semata, sebab kita mempunyai tujuan yang mulia, bersama-sama untuk membangun bangsa, ada dan tidak adanya pemilu. 

Musran DPRa PKS Tambun berhasil memilih dan mengukuhkan susunan kepengurusan DPRa PKS Tambun periode 2020 - 2022 yang diketuai oleh Suyanta, wakil ketua Andry Permana, sekretaris M. Rizki Fadhilah, bendahara Suwandi, kaderisasi Agus Sudono dan BPKK Septiyanda Kusuma W.


Selain Nurhadi dan Mikail Ruzqi, tampak hadir ketua cabang dakwah 3 Ust. M. Masyhudi, tokoh masyarakat desa tambun, kader dan para simpatisan PKS desa Tambun.




PESAN

0 Response to "Musran DPRa Tambun, Nurhadi : PKS Siap Mengamankan NKRI"

Posting Komentar