Luarbiasa Titipan Aspirasi Masyarakat, Imam Hambali: Insya Allah Kita Perjuangkan




Luarbiasa Titipan Aspirasi Masyarakat, Imam Hambali: Insya Allah Kita Perjuangkan

PKSBekasi,Cikarang Timur - Penyampaian aspirasi dalam Reses Pertama Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, H. Imam Hambali yang pertama oleh masyarakat terlihat sangat luarbiasa. Hal ini disampaikan Imam Hambali usai Reses digelar di Fasos RT.03/8 Perum Graha Asri, Desa Jatireja, Cikarang Timur, Sabtu (01/02/2020) pagi.

"Luarbiasa titipan aspirasi dari masyarakat, yang terpenting aspirasi ini insyaAllah akan kita perjuangkan semuanya," tegas Imam Hambali saat diwawancara media pksciktim.org.

Lebih lanjut Imam Hambali juga menyinggung soal bangunan-bangunan liar sepanjang jalan protokol di Cikarang Timur yang fungsinya untuk menjual minuman beralkohol. 

"Apa yang disampaikan betul-betul kebutuhan masyarakat, seperti contoh: peningkatan SDM, untuk di Desa Karangsari, pintu masuk dari Karawang ke Bekasi, disitu masih ada bangunan-bangunan liar yang digunakan untuk berjualan minuman beralkohol," lanjutnya.

Imam Hambali berharap bersama pemerintah daerah untuk membenahi hal tersebut. 


"Kemudian bank sampah diseluruh RW, ini juga penting masuk dalam prioritas utama SDM. Dan kita ingin SDM Bekasi menjadi kuat dan kokoh menjadi generasi lanjut kita," pungkasnya. (*)




PESAN

0 Response to "Luarbiasa Titipan Aspirasi Masyarakat, Imam Hambali: Insya Allah Kita Perjuangkan"

Posting Komentar