Kunjungi Camat Cibitung, Ayub Rohadi Siap Bersinergi Atasi Permasalahan

Ayub Rohadi, aleg pks dapil 2 bersama jajaran DPC Cibitung bersilaturahmi dengan camat cibitung


Kunjungi Camat Cibitung, Ayub Rohadi Siap Bersinergi Atasi Permasalahan

PKSBekasi,Cibitung - Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Bekasi Ayub Rohadi mengaku siap bersinergi dengan seluruh pihak terutama dengan Camat Cibitung Djoko Dwijatmoko terkait permasalahan yang ada di Kecamatan Cibitung terutama terkait penanganan banjir dan infrastruktur jalan. Hal ini disampaikannya saat bersilaturrahim dengan Camat dan jajarannya di kantor kecamatan Cibitung pada Selasa (4/1).

 "Pada intinya kami sebagai anggota dewan siap bersinergi dengan semua pihak terutama dengan Pak Camat untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di Cibitung ini," ujar ustadz yang terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 dari daerah pemilihan Bekasi 2 yang meliputi Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat ini.

Sementara itu Camat Cibitung, Joko Dwijatmoko mengeluhkan kondisi infrastruktur jalan dan sekolah-sekolah yang rusak setelah diterjang banjir di awal tahun ini. 

"Kondisi jalan di beberapa titik yang rusak, seperti di CBL dan beberapa titik lainnya, serta kondisi sekolah-sekolah yang terdampak banjir di cibitung, banyak sarana yang rusak, seperti bangku, komputer dan lain sebagainya," ujar pria yang diangkat menjadi camat pada akhir Oktober tahun lalu ini. 

Ayub yang hadir bersama pengurus DPC PKS Kecamatan Cibitung menyampaikan aspirasi masyarakat terkait jelang pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) tingkat Kecamatan yang akan digelar pada Senin (10/2) mendatang dan siap mengawalnya hingga tingkat kabupaten dan pemerintah pusat melalui anggota DPR RI dari PKS. 


"Pada prinsipnya anggota dewan dan struktur DPC PKS adalah mitra Camat, Camat hanya menyampaikan ke atas, yang lebih bisa mengawal dan punya kewenangan adalah dewan. Dan saya siap melakukan itu," pungkasnya.




PESAN

0 Response to "Kunjungi Camat Cibitung, Ayub Rohadi Siap Bersinergi Atasi Permasalahan"

Posting Komentar