Imam Hambali Bawa Tokoh Bekasi Ikuti Sekolah Cinta PKS


Imam Hambali dan rombongan para tokoh Kabupaten Bekasi



Imam Hambali Bawa Tokoh Bekasi Ikuti Sekolah Cinta PKS

PKSBekasi,Bandung - Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Imam Hambali membawa sebelas tokoh Kabupaten Bekasi untuk mengikuti kegiatan Sekolah Cinta PKS yang digelar oleh Dewan Pengurus Wilayah PKS Propinsi Jawa Barat di Hotel Prama Grand Preanger, Bandung pada Ahad (9/2). Acara yang dihadiri oleh Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman, Wakil Ketua Majelis Syuro, Hidayat Nur Wahid, Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu, Ketua DPP PKS Bidang Kaderisasi yang juga Gubernur Jawa Barat periode 2008-2018, Ahmad Heryawan dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ini mengambil tema Mengenal Jati Diri dan Kiprah PKS untuk Bangsa Dan Negara.

"Kami membawa sebelas tokoh Kabupaten Bekasi untuk mengikuti Sekolah Cinta Indonesia tingkat Jawa Barat, untuk mengenalkan PKS, menguatkan jatidiri dan mengoptimalkan kontribusi untuk negeri tercinta Indonesia," ujarnya disela-sela kegiatan.

Sementara itu Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Uryan Riana beserta Ketua Cabang Dakwah 6, Muhammad Fauzi mengatakan bahwa Sekolah Cinta Indonesia merupakan konsep PKS dalam menyampaikan dan mengajarkan empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia kepada kader dan simpatisannya.


"Konsep ini akan dilaksanakan secara terstruktur mulai dari Dewan Pimpinan Pusat sampai Dewan Pimpinan Ranting di tingkat Kelurahan atau Desa," jelasnya.




PESAN

0 Response to "Imam Hambali Bawa Tokoh Bekasi Ikuti Sekolah Cinta PKS"

Posting Komentar