Hadiri Peresmian RPTRA Cikarang Timur, Imam Hambali Naik Odong-odong Bareng Bupati Bekasi




Hadiri Peresmian RPTRA Cikarang Timur, Imam Hambali Naik Odong-odong Bareng Bupati Bekasi

PKSBekasi,Cikarang Timur - Menghadiri peresmian Taman Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Anggota DPRD yang sekaligus Ketua Fraksi PKS Kabupaten Bekasi, Imam Hambali memeriahkan dengan naik odong-odong khas Cikarang bareng Bupati Bekasi, Rabu (12/02/2020) pagi.

Bupati Bekasi H. Eka Supriatmaja,SH menaiki kendaraan tradisional tersebut paling depan, diikuti Camat Cikarang Timur, kemudian Ketua F PKS DPRD Kab.Bekasi Imam Hambali dan diikuti pula oleh Kepala Desa Jatireja Suwandi.

Dalam sambutannya Bupati Bekasi berharap Taman RPTRA ini dapat dirawat dengan baik oleh masyarakat sekitar.

"Taman ini kerja sama dari berbagai dinas, dinas pendidikan, kominfo, arsip dan perpustakaan. Berharap masyarakat bisa menjaga taman ini supaya tetap baik," ujar Eka Supriatmaja.

Sebelumnya Camat Cikarang Timur juga mengucapkan terimakasih atas diresmikannya Taman RPTRA Cikarang Timur ini. Karena masyarakat sudah lama menanti.

"Alhamdulillah RPTRA yang ke-2 kalinya di Cikarang Timur dan Bekasi. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat kami," pungkasnya.


Diketahui taman yang dibangun dengan luas 4200 M2 ini terletak di Perumahan Graha Asri Desa Jatireja. Dan terdapat; Panggung Pentas Untuk Anak-anak, Taman Baca, Skateboard, Basket Ball, jogging area dll. (*)



PESAN

0 Response to "Hadiri Peresmian RPTRA Cikarang Timur, Imam Hambali Naik Odong-odong Bareng Bupati Bekasi"

Posting Komentar