Hadiri Musrenbang Kecamatan Cibitung, Ayub Rohadi : Usulan Masyarakat Jangan Jadi Harapan Semu Setiap Tahunnya


Ayub Rohadi Aleg PKS menyampaikan sambutannya dalam acara musrenbang Kecamatan Cibitung tahun anggaran 2021


Hadiri Musrenbang Kecamatan Cibitung, Ayub Rohadi : Usulan  Masyarakat Jangan Jadi Harapan Semu Setiap Tahunnya

PKSBekasi,Cibitung - Usulan masyarakat terkait pembangunan dan kegiatan pelayanan harus serius penanganannya, sehingga tidak menjadi harapan semu setiap tahunnya, demikian paparan Ayub Rohadi Aleg PKS DPRD Kabupaten Bekasi dalam sambutannya pada acara musrenbang tingkat kecamatan di Cibitung, Senin (10/02).

Selain dihadiri unsur Muspika Cibitung,para aleg DPRD dapil 2 dan para ketua RW se Cibitung hadir pula perwakilan dari Pemda Kabupaten Bekasi pada Musrenbang tahun anggaran 2021 yang  bertempat di GOR Gramapuri Wanasari.

“Mendesak pemda Kabupaten  Bekasi untuk memaksimalkan pembangunan infrastruktur jalan dan gedung sekolah sekolah negeri di kecamatan cibitung, khusus jalan CBL yang sudah sangat parah dan longsor,” ungkap Ayub. 

Tak lupa dia juga berpesan tentang Penanganan pasca banjir dengan normalisasi kali yang ada di cibitung. 

Aleg yang berasal dari dapil 2, Cibitung dan Cikarang Barat juga menegaskan Pembangunan harus dilakukan atas dasar pemerataan dan keadilan.

“Bappeda harus lebih proporsional melakukan kajian dan perencanaan pembangunan dikabupaten bekasi agar tidak terjadi kesenjangan sosial,” pesannya juga pada utusan dari utusan pemda Kabupaten Bekasi. (HSO)









PESAN

0 Response to "Hadiri Musrenbang Kecamatan Cibitung, Ayub Rohadi : Usulan Masyarakat Jangan Jadi Harapan Semu Setiap Tahunnya"

Posting Komentar