BPKK PKS Cikarang Timur Dirikan Dapur Umum




BPKK PKS Cikarang Timur Dirikan Dapur Umum

PKSBekasi,Cikarang Timur - Banjir yang melanda Cikarang membuat para relawan terketuk hatinya untuk membantu para korban banjir. Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Timur mendirikan dapur umum. 

Acara yang diadakan dari hari Selasa (25/2) sampai hari ini, Rabu (26/2) berjalan lancar dan berhasil mendistribusikan nasi bungkus mulai dari sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Daerah pendistribusian meliputi Cipayung, Labansari dan Karangsari.

"Dapur umum ini bertujuan untuk mempermudah proses pembuatan makanan bagi para donatur yang ingin membantu korban banjir berupa makanan siap saji". Ungkap Mulyani, ketua dapur umum.

Selain sebagai dapur umum, rumah kediaman Mulyani di perumahan Graha Asri Cikarang Timur itu juga berfungsi sebagai posko bencana banjir.

"Selain memasak makanan di sini, kita juga menerima bantuan nasi bungkus yang sudah siap saji  dari ibu-ibu sekitar kompleks. Juga bantuan berupa air mineral, bahan makanan mentah, obat-obatan, pakaian layak pakai, diaper, biskuit, dan lain-lain." Mulyani menambahkan.

Kegiatan ini terus berlanjut dari pagi sampai sore. 

"Kita lihat kondisi daerah yang berdampak banjir ya? Kalau masih belum surut, kita akan melanjutkan kegiatan dapur umum ini sampai besok." Pungkasnya.


(ana)



PESAN

0 Response to "BPKK PKS Cikarang Timur Dirikan Dapur Umum"

Posting Komentar