Aleg PKS, Rusdi Haryadi Gelar Reses di Bekasi Regensi 1 Wanasari, Kecamatan Cibitung



Rusdi Haryadi dalam kegiatan reses di Regensi 1 Bekasi, Wanasari, sabtu (01/02/2020)



Aleg PKS, Rusdi Haryadi Gelar Reses di Bekasi Regensi 1 Wanasari, Kecamatan Cibitung


PKSBekasi,Cibitung - Anggota DPRD PKS dari kabupaten Bekasi komisi IV daerah pemilihan 2 Gelar Reses ke 1 tahun 2020 Rusdi Haryadi,di sambut antusias warga. Hujan yang mengguyur wilayah bekasi dari sejak dini hari tak menyurutkan kehadiran masyarakat Perumahan  Bekasi Regensi 1 Bekasi Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung,Sabtu pagi (01/02/2020).

Acara reses yang berlangsung di jalan depan pos RW 06 Regensi 1 Wanasari Cibitung yang merupakan wilayah dapil 2, meliputi Cibitung dan Cikarang Barat. 

Hingga tak hanya warga regensi saja yang hadir tapi dari wilayah RW lain pun turut hadir, seperti perumahan Kartika Wanasari,Permata Regensi dan Villa Mutiara.

Tak pelak kesempatan itu digunakan para ketua ketua RT, RW dan warga untuk curhat permasalahan dilingkungan mereka. 

“Kami mohon agar pak dewan memperjuangkan wilayah kami RT 09 RW 03 dekat wilayah pinggir kali yang terkena banjir dan tanahnya rawan longsor, sementara jalan di wilayah kami juga jelek dan rusak padahal itu adalah jalan lintas anak anak sekolah SMPN 06,” Keluh Jasman Ketua RT setempat. 

Abdul Hakim, seorang warga regensi pengelola TK dan Paud juga mengeluhkan tidak ada tunjangan atau honor dari pemda untuk guru TK dan Paud. 

“Padahal jasa mereka besar sekali,karena sekarang masuk SD  harus melalui TK dulu,” ujarnya. 

Tak ketinggalan dari wilayah luar Regensi, Cepi Sunondo Ketua RW 032 Kartika Wanasari dan Sumarsono Ketua RW dari Permata Regensi ikut juga curhat lingkungan mereka. 

Panjang lebar Rusdi Haryadi menjawab semua curhatan mereka walaupun pertanyaan itu diluar bidang komisi IV yang menjadi tanggung jawabnya.

Menurutnya selaku Anggota DPRD komisi IV Kabupaten Bekasi,setiap aspirasi masyarakat akan di tampung dan menjadi agenda pembahasan di Paripurna nanti.

“Semua aspirasi dari masyarakat akan kami tampung dan kami kordinasikan dengan komisi terkait keluhan warga semua, dan akan kami agendakan dalam rapat paripurna. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini aspirasi masyarakat bisa kami terealisasikan,”  Ucap Aleg PKS yang menjadi sekertaris di komisi IV.

Dia juga menjelaskan lingkup kerja DPRD Kabupaten Bekasi Komisi IV itu meliputi,Kesejahteraan Sosial,dibidangAgama,Pendidikan, LKesehatan,Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi. (HSO)









PESAN

0 Response to "Aleg PKS, Rusdi Haryadi Gelar Reses di Bekasi Regensi 1 Wanasari, Kecamatan Cibitung"

Posting Komentar