Agar Tambah Wawasan Fiqh Jual Beli, BPKK PKS Cikarang Barat Gelar Kajian Rutin

Ustadzah Iis Chairunnisa Lc, Sedang mengisi kajian


Agar Tambah Wawasan Fiqh Jual Beli, BPKK PKS Cikarang Barat Gelar Kajian Rutin

PKSBekasi,Cikarang barat - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC Cikarang Barat taklim rutin, Sabtu (08/02) Bertempat di Masjid Al Hikmah Bojong Koneng Telaga Murni Cikarang Barat, dengan tema Fiqh Jual Beli.

Turunnya hujan dari semenjak dini hari tak menyurutkan para kader perempuan PKS Cikarang Barat untuk menambah ilmu dan wawasan tentang fiqh jual beli yang disaampaikan oleh Ustadzah Iis Chairunnisa,Lc.

“Barang yang dijual bukan merupakan barang haram, memiliki  manfaat, barang tersebut dimiliki oleh penjual, dapat diserahterimakan, dan diketahui kadarnya merupakan syarat dari barang yang diperjualbelikan,” demikian papar chairunnisah dihadapan 45 peserta yang hadir. Peserta pun mendapatkan kesempatan bertanya jawab di akhir sesi pertama.

Budiani selaku pelaksana acara ini menjelaskan pihaknya mengambil tema fiqih jual beli dengan harapan agar para kader memperoleh ilmu tambahan yang tidak didapat dari halaqohnya khususnya fiqih muamalah.
Kedua tambahnya lagi,  “adalah karena jual beli merupakan kegiatan yang biasa dilakukan oleh kader setiap hari, sehingga diperlukan kajian khusus untuk menambah wawasan.” (DR)








PESAN

0 Response to "Agar Tambah Wawasan Fiqh Jual Beli, BPKK PKS Cikarang Barat Gelar Kajian Rutin"

Posting Komentar