Tak Mau Kalah Dengan Relawan PKS, Emak Emak PKS Salurkan Sendiri Bantuannya





Tak Mau Kalah Dengan Relawan PKS, Emak Emak PKS  Salurkan Sendiri Bantuannya

PKSBekasi,Cikarang Barat - Tak mau kalah dengan para relawan kepanduan PKS, ibu ibu kader PKS  bekerja sama dengan ibu ibu yang tergabung dalam KJB,  (Komunitas Jum'at Berbagi) ikut mengkordinir bantuan kepada korban banjir di wilayah Cibitung dan Cikarang Barat, Selasa (01/01).

Aisyah salah seorang kordinator dari Whatsapp Group (WAG) KJB melontarkan idenya untuk melakukan pemberian bantuan kepada korban banjir. 

"Pagi hari kami dengar banjir dimana mana, do'a sudah pasti kami do'akan, namun apa yang bisa kami bisa berikan, kebetulan saya yang punya ide, yang terinspirasi dari seorang teman, dan saya sendiri ada dikampung, setelah itu saya ajak teman2 dari group kjb blok J, alhamdulillah gayung bersambut, dan disebarlah posko peduli banjir", tutur Aisyah

Segera setelah ide itu terlontar tambah Aisyah, para donar pun bermunculan di WAG KJB. 

Pembagian makanan dan minuman segera mereka lakukan dengan dua tahap, siang makanan ringan dan minuman serta kopi. Sorenya nasi bungkus plus minuman.


Bantuan itu mereka salurkan sendiri ke wilayah banjir yang terparah di Villa Mutiara Cibitung. Mereka berencana membuka posko bantuan selama dua hari.




PESAN

0 Response to "Tak Mau Kalah Dengan Relawan PKS, Emak Emak PKS Salurkan Sendiri Bantuannya"

Posting Komentar