Rusdi : Pemerintah Bebal Tetap Naikan BPJS

Rusd



Rusdi : Pemerintah Bebal Tetap Naikan BPJS


PKSBekasi,Cikarang Barat - Kenaikan BPJS kesehatan benar terjadi, Pemerintah Jokowi tidak berpihak kepada Rakyat, karena disaat rakyat serba sulit pemerintah menaikkan iuran BPJS kesehatan, padahal bisa di lihat sepanjang sejarah penggunaan BPJS kesehatan banyak sekali permasalahan yang kunjung tidak ada perbaikan ,lucu jika tiba-tiba BPJS kesehatan dinaikkan." Pemerintah bebal tetap menaikan tarif BPJS," tegas Rusdi Haryadi, sekretaris komisi IV DPRD Kabupten Bekasi, di Bekasi 5/1/2020.

Keputusan Jokowi menaikan premi kelas 3 dalam pepresnya no.75/2019 adalah keputusan yang menyengsarakan rakyat kecil, dan membuktikan Jokowi tidak berpihak pada rakyat kecil.

“BPJS kerap kali membandingkan dengan harga rokok. Tapi BPJS jangan lupa kalau rakyat tidak merokok tidak akan mati, tapi jika tidak makan seminggu, korban jiwa akan berjatuhan, guncang bangsa Indonesia ” tandas politisi PKS ini.


Saya dukung keinginan beberapa anggota Komisi IX DPR RI, akan memanggil pihak BPJS yang abai terhadap hasil keputusan rapat antara Komisi IX Dan BPJS untuk tidak menaikan premi kelas 3, " kami anggota DPRD Kabupaten Bekasi, mendukung sepenuh hati, penolakan bentuk ke zhaliman pemerintah, menaikan BPJS, dan akan berupaya menggalang dukungan penuh,bersama seluruh elemen masyarakyat, sesuai aturan yang berlaku" jelas Rusdi.




PESAN

0 Response to "Rusdi : Pemerintah Bebal Tetap Naikan BPJS"

Posting Komentar