Rusdi Haryadi : Kader PKS Harus Hadir Di Setiap Kegiatan Masyarakat




Rusdy Haryadi aleg PKS Sekertaris Komisi 4 DPRD Kab Bekasi 

Rusdi Haryadi : Kader PKS Harus Hadir Di Setiap Kegiatan Masyarakat

PKSBekasi,Cikarang Barat - Sekretaris Komisi 4 DPRD Kabupaten Bekasi, Rusdi Haryadi mengingatkan kader PKS agar selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat. Dengan hadirnya kader di tengah-tengah masyarakat maka akan terbentuk personal leadership yang kuat. Hal ini diungkapkannya saat memberikan sambutan pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKS Cikarang Barat yang digelar di Omah Joglo, Telajung pada Ahad (19/1).

"Ada dua hal yang paling dominan yang menentukan kemenangan partai, yaitu soliditas struktur dan personal leadership. Soliditas struktur PKS sudah tidak diragukan lagi, sudah teruji pada Pileg 2019 yang lalu. Sementara personal leadership terbentuk dari hadirnya kader PKS dalam setiap geliat kehidupan masyarakat. Setiap kader PKS harus punya perhatian khusus untuk hadir dalam setiap kegiatan di masyarakat supaya perlahan-lahan akan tumbuh menjadi personal leadership yang kuat," jelasnya. 

Rusdi mengingatkan bahwa tersisa dua tahun menuju kontestasi pemilihan Bupati Bekasi pada 2022 mendatang sebagaimana waktu dua tahun juga yang dimiliki panglima perang Thariq Bin Ziyad ketika menaklukan Andalusia.

"Kita harus membangun optimisme. Di Dapil 2, PKS meraih 39.770 suara, ini merupakan lompatan yang luar biasa, hampir dua kali lipat dari perolehan suara sebelumnya. PKS termasuk partai yang mempunyai prospek yang progresif dalam kontestasi pemilihan Bupati Bekasi pada tahun 2022 mendatang. Kita berharap bahwa hasil Muscab hari ini, ketua DPC yang terpilih juga mewarisi semangat dan etos politik pasukan Thoriq Bin Ziyad dalam menaklukkan kota Andalusia," katanya. 

Rusdi menambahkan bahwa pekerjaan rumah PKS kedepan adalah menyiapkan kader-kader yang akan menjadi tokoh di tengah-tengah masyarakat yang nantinya masuk ke dalam politik mainstream saat ini. Rusdi juga mengingatkan agar kader-kader PKS terus bekerja untuk rakyat walaupun tidak diliput media. 


"PR kita bersama, kader-kader baru yang harus muncul, masuk ke dalam politik mainstream saat ini. Terualah bekerja untuk bangsa, teruslah berkhidmat untuk rakyat, teruslah mengabdi untuk negeri, walaupun kamera alpa mewarta, walaupun media luput meliput. Biarlah amal-amal kita yang akan menjadi saksi di mahkamah Ilahi," pungkasnya.




PESAN

0 Response to "Rusdi Haryadi : Kader PKS Harus Hadir Di Setiap Kegiatan Masyarakat"

Posting Komentar