Rusdi Haryadi : DPRD Kabupaten Bekasi Segerakan Rapat Gabungan Perbaikan Sekolah Terdampak Banjir

Rusdy Haryadi dengan pihak sekolah

Rusdi Haryadi : DPRD Kabupaten Bekasi Segerakan Rapat Gabungan Perbaikan Sekolah Terdampak Banjir

PKSBekasi,Cibitung - Sekretaris Komisi 4 DPRD Kabupaten Bekasi, Rusdi Haryadi mengatakan akan segera menggelar rapat gabungan antara komisi 4 dan komisi 3 DPRD Kabupaten Bekasi untuk menindaklanjuti perbaikan atau rehabilitasi sekolah-sekolah yang sudah tidak layak karena terkena banjir di awal tahun ini. Hal ini disampaikannya saat meninjau SDN Wanasari 15 yang terletak di Perumahan Trias Kecamatan Cibitung pada Senin (20/1).

"Dalam waktu dekat akan dilaksanakan rapat gabungan antara komisi 4 dan komisi 3 terkait perbaikan atau rehab gedung yang sudah tidak layak serta normalisasi dan pemasangan turap pada kali Srengseng," ujarnya. 

Rusdi yang menindak lanjuti dampak banjir terhadap fasilitas pendidikan berdasarkan aduan masyarakat, datang ke SDN Wanasari 15 dengan didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan, H. Carwinda, Camat Cibitung, sekretaris Lurah Wanasari dan Kepala Sekolah SDN wanasari 15 beserta dewan guru menyayangkan banyaknya barang-barang inventaris sekolah yang ikut terendam saat banjir menghantam Kabupaten Bekasi.


"Lokasi sekolah yang persis dipinggir tikungan kali Srengseng menyebabkan air menggerus tembok pagar sekolah dan cukup mengkhawatirkan. Tinggi banjir ketika itu sedada orang dewasa, buku-buku pelajaran terendam sebanyak 5 karung, beberapa unit komputer, dan lain sebagainya," pungkasnya.




PESAN

0 Response to "Rusdi Haryadi : DPRD Kabupaten Bekasi Segerakan Rapat Gabungan Perbaikan Sekolah Terdampak Banjir"

Posting Komentar