PKS Bersama Masyarakat, Ada Atau Tidak Ada Pemilu


Winarto, Kabid Kaderisasi DPC PKS Cibitung memberikan sambuatan mewakili Ketua DPC



PKS Bersama Masyarakat, Ada Atau Tidak Ada Pemilu

PKSBekasi,Cibitung - Ketua bidang kaderisasi DPC PKS Cibitung, Winarto menegaskan bahwa PKS terus bersama masyarakat, ada ataupun tidak ada pemilu karena sejak awal berdirinya PKS adalah sebagai partai dakwah. Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara bakti sosial dan pelayanan kesehatan di Villa Mutiara Jaya Rt.10 Rw. 09 pada Ahad (26/1).

"Partai kami bukan sekadar partai politik saja, sejak awal berdirinya memang sebagai partai dakwah, yang terus membersamai masyarakat, ada atau tidak adanya pemilu ataupun bencana. Karena bencana ini tidak kita inginkan, tapi kader-kader kami selalu siap membantu," ujarnya. 

Winarto menambahkan bahwa komitmen PKS adalah untuk bermanfaat bagi rakyat sebagaimana hadits Rasulullaah SAW bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. 

"In sya Allah partai kami akan selalu membersamai masyarakat, mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi kami," katanya. 

Sementara itu Ketua Rw.09, Asep Hidayat mengatakan PKS telah memberikan contoh bahwa kehadirannya bermanfaat buat masyarakat ataupun konstituennya. 


"PKS salah satu parpol yang peduli terhadap lingkungan dan konstituennya. Hari ini PKS memberikan sebuah contoh bahwa kehadirannya membawa manfaat bagi masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada PKS atas kepeduliannya terhadap warga kami," pungkasnya.



PESAN

0 Response to "PKS Bersama Masyarakat, Ada Atau Tidak Ada Pemilu"

Posting Komentar