Perkokoh Peran Pelayanan, PKS Kabupaten Bekasi Lakukan Edukasi Pengurus Partai


PKSBekasiDPD PKS Kabupaten Bekasi melaksanakan Pelatihan dan Pendidikan Politik bagi Pengurus di tingkat kecamatan (DPC) se Kabupaten Bekasi di kantor DPD PKS Kabupaten Bekasi, Ruko Niaga Kalimas Jl. KH. Noer Ali, Tambun Selatan pada Ahad (12/1).

Acara yang difasilitasi oleh anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Komisi 1, Budiyanto ini berjalan lancar dan menarik minat peserta. Peserta sangat antusias karena materi yang disampaikan cukup aplikatif dan mudah difahami. 

"Pelayanan kepada masyarakat harus dilakukan dengan cara yang efektif, efisien, dan dilandasi oleh pengetahuan yang cukup dalam, meliputi beberapa aspek yang menjadi dasar ketika akan melakukan aksi pelayanan baik berupa advokasi langsung ataupun tidak langsung," terangnya saat menyampaikan materi.

Menurut Budiyanto, pengurus dan kader partai di tingkat cabang/kecamatan sebagai ujung tombak pelayanan harus diperkuat dengan pelatihan-pelatihan seperti ini. Terobosan seperti ini dilakukan agar fungsi dan peran seluruh stakeholder partai mulai dari pengurus pusat sampai dengan pengurus ranting dapat dirasakan secara optimal oleh masyarakat. 

"Fokus DPD PKS Kabupaten Bekasi adalah melakukan upaya-upaya untuk mempertajam ujung tombak pelayanannya yaitu melalui struktur pengurus dan kader secara berkelanjutan," pungkasnya.





PESAN

0 Response to "Perkokoh Peran Pelayanan, PKS Kabupaten Bekasi Lakukan Edukasi Pengurus Partai"

Posting Komentar