Nurhadi Dorong Pemkab Bekasi Segera Bangun Musium Diorama di Gedung Juang


Nurhadi Dorong Pemkab Bekasi Segera Bangun Musium Diorama di Gedung Juang

PKSBekasi,Tambun Selatan - Anggota legislatif dari Fraksi PKS, Muhammad Nurhadi mendorong  agar pemerintah Kabupaten Bekasi segera merealisasikan pembangunan musium diorama di Gedung juang. Hal ini di tuturkan saat melakukan kunjungan bersama dengan anggota komisi 2 DPRD Kabupaten Bekasi, Rabu (22/01).

“Kalau perlu musium ini menjadi kado ulang tahun Bekasi yang ke 70 bulan agustus tahun ini. Musium ini penting karena akan menyajikan sejarah perjuangan tokoh-tokoh pahlawan bekasi dari masa sebelum kemerdekaan sampai saat ini,” lanjutnya.

Menurut aleg dari dapil Tambun Selatan hal ini akan menjadi pelajaran serta teladan bagi generasi penerus selain itu musium ini akan menjadi kebanggaan bagi warga Bekasi setelah mengetahui betapa pentingnya Bekasi dalam perjuangan kemerdekan Negara Repubik Indonesia.


“Bahkan komisi 2 telah menambahkan anggaran untuk pembuatan musium diorama ini ditahun anggaran 2020 dari yang diajukan Dinas terkait (DISBUDPORA) dengan harapan rencana ini bisa segera terealisir,” pungkas Nurhadi. (HSO)





PESAN

0 Response to "Nurhadi Dorong Pemkab Bekasi Segera Bangun Musium Diorama di Gedung Juang"

Posting Komentar