Muscab PKS Cikarang Barat Pilih Anwar Junaedi Sebagai Nahkoda Baru


PKSBekasiMusyawarah Cabang DPC PKS Cikarang Barat yang digelar di Omah Joglo, Telajung pada Ahad (19/1) berhasil memilih Ketua baru Periode 2019-2022 yaitu Anwar Junaedi yang pada periode sebelum menjadi ketua bidang kaderisasi DPC.

Dalam sambutannya Anwar meyakini bahwa seluruh kader akan mensupport dirinya seberat apapun beban yang akan dihadapinya karena dengan berjama'ah tidak ada beban yang berat. 

"Innaalillaahi wa innaa ilaihi rooji'un, ana (saya) kaget dipilih sebagai ketua, tapi ana kuatkan diri karena antum (kalian) orang yang siap support, seberat apapun beban, kita akan pikul bersama, tidak ada beban yang berat kalau kita berjamaah," ujarnya. 

Anwar menambahkan bahwa dirinya akan segera membentuk struktur yang solid yang mampu bekerja secara bersama-sama tak sekadar hanya nama tapi tak ada karya nyata. 

"Harapannya kita bisa mengemban tugas dan menjadi organisa yang solid dan berprestasi. Kami akan pilih orang-orang yang siap bekerja dengan kompetensi yang layak. Struktur yang dekat dengan rakyat," terangnya.

Anwar meyakini bahwa Allah SWT akan memberikan kemudahan-kemudahan dalam mengemban amanah dakwah. Terkait target pencapaian di tahun 2024, Anwar berkata PKS Cikarang Barat sudah mempunyai role model, tinggal di scale up dan dimodifikasi.

"Kita akan cari model-model terbaik. Kita sudah punya role modelnya yaitu Pak Rusdi, tinggal discale up dan dimodifikasi. Kita ciptakan 1 Desa 1 Tokoh yang akan kita majukan sebagai caleg pada 2024. Kita bisa laksanakan dengan kemudahan-kemudahan yang datang dari Allah SWT untuk percepatan dakwah di Cikarang Barat ini," pungkasnya.





PESAN

0 Response to "Muscab PKS Cikarang Barat Pilih Anwar Junaedi Sebagai Nahkoda Baru"

Posting Komentar