Mohamad Nuh : Muscab Hasilkan Kepemimpinan Yang Terbaik


PKSBekasiKetua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh meyakini dengan penyelenggaraan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKS Cikarang Barat akan menghasilkan terobosan-terobosan yang luar biasa dalam percepatan dan pencapaian perolehan suara PKS kedepan. 

"Selamat melaksanakan Muscab, saya yakin akan menghasilkan terobosan-terobosan yang luar biasa. Saya saksikan di Dapil 2 termasuk percepatannya luar biasa. Saya yakin karena solidnya kader PKS di Dapil 2. Semoga muscab menghasilkan kepemimpinan yang terbaik," ujarnya saat memberikan sambutan dihadapan ratusan peserta muscab di Omah Joglo, Telajung pada Ahad (19/1).

Nuh menambahkan agar setiap kegiatan PKS untuk membuka stand pendaftaran anggota baru dan penyebaran atribut PKS.

"Acara apapun, ada pembuatan KTA (Kartu Tanda Anggota) PKS. Orang berharap ingin diakui sebagai kader PKS. Kegiatan apapun, sekecil apapun, pakai atribut PKS. Ajak mereka masuk PKS," kata wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini. 

Lebih lanjut Nuh menambahkan bahwa secara umum PKS sudsh lebih matang dengan pengambilan posisi sebagai oposisi yang kontribusinya sangat real di masyarakat. 

"PKS sekarang secara umum sudah lebih matang, dengan posisi sebagai oposisi dan kontribusinya cukup nyata, tinggal perluasan pengaruhnya di masyarakat. PKS menjadi partai yang lebih terbuka," pungkasnya.





PESAN

0 Response to "Mohamad Nuh : Muscab Hasilkan Kepemimpinan Yang Terbaik"

Posting Komentar