Meski Banjir Telah Surut, Relawan PKS Cibitung Tetap Salurkan Bantuan

Relawan dan kepanduan PKS
Terus bergerak memberikan bantuan kepada warga


Meski Banjir Telah Surut, Relawan PKS Cibitung Tetap Salurkan Bantuan


PKSBekasi,Cibitung - Relawan Posko Banjir Cibitung terus menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir meskipun banjir telah surut di beberapa wilayah, hal ini mereka lakukan dengan alasan bahwa sebagian besar warga yang terdampak banjir belum bisa memasak karena banyaknya kompor yang rusak dan toko-toko sembako dan kelontong juga masih banyak yang tutup terkena banjir.

"Sampai malam tadi kami masih terus menyalurkan bantuan kepada korban banjir Cibitung, walaupun sudah surut, mereka masih sangat membutuhkan bantuan makanan siap saji, maka kami terus salurkan nasi bungkus," terang Sarudin Sartono, ketua team rescue DPC PKS Cibitung pada Jum'at (3/1) malam. 

Sementara itu di Perumahan Villa Mutiara Jaya, Wanajaya  relawan PKS juga masih menyalurkan bantuan nasi bungkus kepada warga yang sedang membersihkan rumahnya dari genangan lumpur.


"Alhamdulillaah bantuan dari donatur terua berdatangan, kami salurkan enam ratusan nasi bungkus, air mineral, sabun dan lain sebagainya kepada warga di Rw.09 dan 11 Villa Mutiara. Mereka senang mendapatkan bantuan dari PKS. Senang melihat mereka kembali tersenyum," ujar Koordinator Posko Banjir PKS Wanajaya, Nularso.




PESAN

0 Response to "Meski Banjir Telah Surut, Relawan PKS Cibitung Tetap Salurkan Bantuan"

Posting Komentar