Ketua DPC PKS Tambun Utara Ajak Kader Ringankan Korban Banjir




Ketua DPC PKS Tambun Utara Ajak Kader Ringankan Korban Banjir


PKSBekasi,Tambun Utara - Ketua DPC PKS Tambun Utara, Abbas mengajak seluruh kader PKS di wilayahnya untuk berbuat yang terbaik dalam meringankan korban banjir seraya berharap agar Allah SWT menerima segala perjuangan dan pengorbanan kita semua.

"Bagi kawan-kawan kader PKS, mari kita terus berbuat yang terbaik yang kita bisa untuk membantu meringankan korban banjir di wilayah kita. Semoga Allah berkenan menerima perjuangan dan pengorbanan kita semua. Aamiin," ujarnya pada Senin (6/1) di dapur umum posko banjir DPC PKS Tambun Utara.

Abbas juga menyampaikan keprihatinannya terkait musibah banjir yang melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Bekasi sekaligus mengingatkan bahwa banjir di awal tahun ini adalah atas kekuasaan Allah SWT.

"Atas nama ketua DPC Tambun Utara saya turut prihatin dan turut berduka kepada saudara-saudara warga kecamatan Tambun Utara yang terkena musibah banjir diawal tahun 2020 ini. Semoga ini bisa menjadi peringatan buat kita bahwa sesungguhnya Allah itu berkuasa sepenuhnya atas diri kita dan alam semesta ini," katanya. 


Sementara itu Ketua Cabang Dakwah 4, Supianto merelakan rumahnya dijadikan dapur umum untuk memasok  makanan siap saji bagi 5 kecamatan yang terdampak banjir yaitu Tambelang, Tambun utara, Sukawangi, Babelan dan Tarumajaya.




PESAN

0 Response to "Ketua DPC PKS Tambun Utara Ajak Kader Ringankan Korban Banjir"

Posting Komentar