Kader PKS Cikarang Utara Terjun Ke Wilayah Banjir Kaliulu, Warga : Nasi Bungkus Dari PKS Beda



PKSBekasiHujan yang mengguyur wilayah Cikarang pada Selasa (31/12/19) sore hingga Rabu (1/1/20) tak kunjung reda. Mengakibatkan sebagian daerah terendam banjir, terutama yang berdekatan dengan bantaran kali.

Kader PKS Cikarang Utara dengan sigap membantu korban banjir, membagikan nasi bungkus ke rumah-rumah warga di Kp Kaliulu, Karang Raharja, Cikarang Utara, Kab. Bekasi.

"Nasi bungkus dari PKS beda, pakai nasi padang," komentar warga saat menerima nasi bungkus dari para kader PKS.

Zaelani, salah seorang kader PKS yang juga tim media langsung membagikan nasi bungkus menuturkan,"Ketinggian air disini sekitar 1 - 1,5 meter, kebutuhan mendesak adalah nasi bungkus," kataanya.

Laporan dari tim pembawa bantuan untuk diketahui khalayak, bahwa korban banjir Cikarang Utara meliputi Desa Karang Raharja, Kp Kali ulu RT 02/01, warga terdampak 100 KK. Kp Kali Ulu RT 03/01, warga terdampak 50 KK, Kp Kali ulu RT 04/01, warga terdampak 50 KK.

Wilayah terdekat dari Kp Kaliulu, Karang Raharja adalah Desa Tanjungsari, namun hingga berita ini diturunkan belum ada informasi dan data korban dan berapa KK terdampak banjir.






PESAN

0 Response to "Kader PKS Cikarang Utara Terjun Ke Wilayah Banjir Kaliulu, Warga : Nasi Bungkus Dari PKS Beda"

Posting Komentar