Imam Hambali : Perkokoh Layanan Masyarakat, Aleg PKS Bangun Sinergi


PKSBekasiKetua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Imam Hambali telah menugaskan kepada seluruh anggotanya untuk membangun sinergi dengan semua elemen pemerintah dan masyarakat dalam rangka memperkokoh layanan kepada masyarakat. 

"Untuk tahun 2020, Fraksi PKS Kabupaten Bekasi telah menugaskan kepada seluruh anggota untuk membangun sinergi dengan semua elemen pemerintah dan masyarakat dalam rangka memperkokoh layanan kepada semua rakyat Kabupaten Bekasi," terangnya di ruang Fraksi PKS pada Selasa (14/1).

Imam menjelaskan bahwa pencapaian fraksinya selama tahun 2019 telah mengunjungi seribu lebih titik kegiatan dalam rangka menyerap aspirasi dan mengadvokasi warga. 

"Alhamdulillah selama tahun 2019 sejak dilantik pada awala September hingga akhir Desember 2019, aleg PKS Kabupaten Bekasi telah melakukan tugas-tugasnya dengan baik. Selama periode tersebut, sepuluh anggota fraksi PKS telah melakukan sebanyak 1.066 titik kegiatan turun ke bawah (turba) di 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi, menemui masyarakat, menyerap aspirasi,dan mengadvokasi kebutuhan mereka," pungkasnya.





PESAN

0 Response to "Imam Hambali : Perkokoh Layanan Masyarakat, Aleg PKS Bangun Sinergi "

Posting Komentar