Fraksi PKS Desak Pemilihan Wakil Bupati Bekasi Segera Digelar

H. Imam Hambali Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi 
Fraksi PKS Desak Pemilihan Wakil Bupati Bekasi Segera Digelar

PKSBekasi,Cikarang Pusat - Menanggapi kekosongan kursi Wakil Bupati Bekasi yang tak kunjung selesai, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi H. Imam Hambali mendesak agar proses pemilihan Wakil Bupati Bekasi segera digelar.

Ditemui di ruang kerjanya pada Rabu (22/1), Imam menjelaskan bahwa panitia pemilihan di tingkat DPRD telah bekerja sesuai tahapan. "Panitia Pemilihan Wakil Bupati Bekasi telah bekerja sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku. Amanah yang telah diberikan kepada Panlih melalui Paripurna DPRD pada tanggal 8 November 2019 untuk melakukan proses pengisian kekosongan Wakil Bupati harus dituntaskan dengan baik", imbuhnya.

Fraksi PKS berpandangan bahwa sesuai UU No.10 Tahun 2016 pasal 176, setelah kelengkapan persyaratan dari gabungan parpol pengusung telah dipenuhi maka pemilihan wakil bupati harus segera digelar. "Sekarang calonnya (Wakil Bupati-red) sudah ada. Kalau syaratnya sudah lengkap.. Ya segera digelar proses pemilihan wakil Bupati oleh DPRD Kabupaten Bekasi", tegasnya.

PKS berharap dengan terisinya kursi Wakil Bupati Bekasi, roda pemerintahan di Kabupaten Bekasi akan berjalan cepat dan seimbang. Sehingga akan berdampak baik pada kemajuan dan kesejahteraan warga Bekasi.
PESAN

0 Response to "Fraksi PKS Desak Pemilihan Wakil Bupati Bekasi Segera Digelar"

Posting Komentar