Hadiri Musyawarah Ranting PKS Jatimulya, Nuh Perintahkan Semua Kader PKS Tak Henti Berkhidmat Untuk Rakyat


PKSBekasiKetua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh menghadiri rangkaian acara Musyawarah Ranting PKS Jatimulya, Ahad 19/1/2020 siang. Dalam sambutannya, Nuh menyampaikan perintah agar kader-kader PKS di semua tingkatan struktur untuk tidak henti Berkhidmat untuk rakyat.

"PKS memang mengambil langkah oposisi terhadap pemerintah. Tetapi bukan berarti kita menarik diri dari tugas membantu, mengadvokasi dan membersamai masyarakat. Kader PKS tidak boleh henti berkhidmat untuk rakyat", tegasnya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, juga menyoroti berbagai kasus yang terjadi di pusat, wilayah dan daerah. "Kita harus peka pada keadaan masyarakat. Sehingga kita bisa mengetahui apa yanh harus dilakukan untuk masyarakat" sambungnya.

Pria yang biasa dipanggil Ustadz Nuh dan masih aktif berdakwah di mimbar-mimbar Jumat ini menyatakan dirinya siap untuk hadir dan membela kepentingan masyarakat.

Untuk diketahui, Musyawarah Ranting (Musran) DPRa PKS Jatimulya berlangsung di GOR Berdikari Jatimulya itu telah menghasilkan pengurus baru yaitu Ketua : Tasirun, Sekretaris : Fiqih Santoso, Bendahara : Yusup Hadian, Bidang Kaderisasi : M. Rifai dan Bidang Perempuan : Sri Purwaningsih.





PESAN

0 Response to "Hadiri Musyawarah Ranting PKS Jatimulya, Nuh Perintahkan Semua Kader PKS Tak Henti Berkhidmat Untuk Rakyat"

Posting Komentar